Jual Kursi Bonceng Anak Matic Di Solo

Berada di lingkungan yang ramai serta penuh dengan hiruk pikuk keadaan kota merupakan suatu tantangan tersendiri yang harus ditaklukkan. Ramai, macet, dan bising merupakan pemandangan yang harus ditemui sehari-hari. Masyarakat yang sudah terbiasa merasakan hal yang demikian tersebut ketika bepergian lebih memilih menggunakan motor saja dibandingkan dengan mobil atau kendaraan umum. Kepraktisan serta efisiensi waktu merupakan alasan utamanya. Jika menggunakan motor, sepadat dan seramai apapun kendaraan akan tetap bisa menyelinap menghindari kemacetan tersebut. dengan deFmikian, tak heran jika sejak dulu hingga sekarang motor masih tetap saja dipilih masyarakat untuk mengantarkan mereka ke tempat tujuan karena dinilai lebih efektif. Harga yang ditawarkan untuk sebuah motor pun juga beranekaragam. Bahkan, kini seiring dengan perkembangan zaman motor terus mengalami perkembangan yang semakin pesat dari waktu ke waktu.

Tidak hanya untuk digunakan sebagai sarana untuk melakukan aktivitas atau pekerjaan saja, kini motor juga dipilih masyarakat untuk mengantarkan mereka untuk sekadar berjalan-jalan menikmati keindahan kota. Udara kota di sore hari yang sejuk dan nyaman membuat masyarakat tertarik untuk berkeliling bersama dengan keluarga tercinta. Apalagi ketika jalan-jalan kita mengajak di kecil untuk turut serta. Sudah pasti suasana akan semakin seru dan hangat. Akan tetapi, perlu diingat bahwasanya ketika melakukan perjalanan motor dan melibatkan si kecil sudah pasti risiko yang harus ditanggung semakin tinggi. Lain halnya ketika kita berkendara seorang diri.Dengan demikian, orang tua harus dituntut untuk lebih waspada ketika menanggapi situasi tersebut.Segala keperluan ketika berkendara harus dipersiapkan betul untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

boncengan motor anak

Bentuk perlindungan yang diberikan orang  tua kepada anak ketika melakukan perjalanan menggunakan motor yang sering kita temui adalah dengan melilitkan selendang ke perut si kecil. Langkah yang demikian ini sebenarnya kurang efektif.Risiko untuk terjatuh bagi si kecil masih sangat tinggi.oleh karena itu, orang tua harus mempertimbangkan betul dan mengambil bentuk perlindungan lain yang dinilai lebih aman yaitu dengan menggunakan kursi bonceng anak. Mengapa harus kursi bonceng anak?Kursi bonceng anak telah didesain sedemikian rupa yang menyerupai kursi pada umumnya serta dilengkapi dengan sabuk pengaman. Ketika akan berkendara, kita tinggal memasang kursi tersebut di motor dan si kecil pun akan duduk dengan tenang dan nyaman di atasnya. Tak lupa juga sabuk pengaman dililitkan ke badan si kecil. Bahan yang digunakan untuk menyusun kursi bonceng sangat berkualitas sehingga adem ketika digunakan. Ketika jarak jauh pun kursi bonceng akan tetap nyaman digunakan.

Nah bagi Anda yang berada di Solo dan sekitarnya, kini kabar gembira bagi Anda semua.Telah hadir boncengan motor anak di Solo dengan harga yang sangat terjangkau serta kualitas terbaik yang ditawarkannya.Anda bisa memilikinya sekarang juga untuk memudahkan aktivitas Anda bersama dengan si kecil. Dengan menggunakan kursi bonceng, maka perjalanan pun akan menjadi sangat nyaman dan Anda pun juga jauh dari risiko kecelakaan. Jika biasanya si kecil rewel karena kelelahan, kini dengan adanya kursi bonceng si kecil akan sangat nyaman meski duduk berjam-jam sekalipun. semakin penasaran dan ingin membuktikan kualitas dari kursi bonceng? Segera lakukan pemesanan kursi bonceng anak di Solo sekarang juga.Anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

 

Segmentasi Gender di Bisnis Distro, Ini Dia Tempatnya!

Segmentasi Gender di Bisnis Distro, Ini Dia Tempatnya!-Dua jam lebih ane dan dua sohib ngubek-ngubek distro Heritage yang bergaya art deco. Temen ane yang gila arsitektur mulai sepet matanya karena berjam-jam motoin tuh bangunan distro dari berbagai sudut. Beberapa ganti lensa hingga dapet angle-angle yang pas buat dokumentasi pribadinya. Temen ane yang cewek pun akhirnya keluar Heritage sambil geleng-geleng kepala karena bingung harus milih yang mana. Maklum, temen ane kan gak jelas segmentasi gender-nya, haha.. tuh ketahuan.

Pramuniaga distro menatap kami dengan pandangan bercabang. Mungkin mereka pikir, nih tiga anak ngapain lama-lama ngubek distro kalo gak beli apa-apa. Tapi sebodo amat. Tujuan ane dan kawan-kawan bukan hanya belanja, tapi hunting barang-barang yang gak ada. Makanya gak ada barang yang dibeli karena emang gak punya niat buat belanja, hehe.. maafin ye sodare-sodare sebangsa dan setanah aer..

Sejenak berteduh di pinggir jalan yang rimbun dengan pepohonan. Sambil menghadapi cemilan bakso cuanki ngebul yang dijajakan Mamang muda dengan pikulan kecil. Kalo dilihat, tu mamang, usianya pasti sebaya dengan kami. Cuma wajahnya saja yang boros. Makanya ane sebut mamang muda.

Racikan bakso cuanki-nya top punya. Aroma gurih ditambah pedesnya sambal membuat kami sukses melahap masing-masing dua mangkok. Dan harganya? Jangan ditanya, suer murah banget. Modalnya tentu saja bahasa Sunda ane yang cespleng.

25 januari 2

For Men Distro

Puas mengisi perut dengan bakso cuanki, kami meneruskan hunting ke distro lain. Langkah kami terhenti di depan sebuah distro yang bergaya maskulin. For Men namanya. Tugu batu yang menjulang kokoh bertuliskan “For Men” berdiri di pintu masuk.

Kalau dicermati, kok tugu batu ini sangat cowok sekali ya. Malah mirip dengan perkakas laki-laki.. hehe jangan keburu ngeres otaknya sob.. Tapi apa pun konotasinya, tugu itu mempertegas kalau distro ini memang diperuntukkan khusus buat laki-laki.

Bukan temen ane namanya kalau mati gaya begitu masuk ke komunitas dengan segmentasi gender tertentu. Ntu temen ane yang cewek melenggang bebas aja masuk. Malah berkelakar ingin membuktikan gimana rasanya jadi laki-laki sejati dengan masuk ke distro khusus cowok. Dasar cewek shopisticated, urat malunye dah putus kali ye.

Gaya For Men Lebih Dewasa dari Distro Street Fashion pada Umumnya

Barang-barang yang dipajang di For Men kalau dilihat dari segi item, masih sama saja dengan distro lain. Yang membedakannya, gaya For Men lebih dewasa dari distro street fashion pada umumnya.

Lay out laki namun elegan menjadikan For Men membuat kenyamanan tersendiri untuk pengunjung yang mayoritas laki-laki. Jika ada cewek yang nyasar ke mari, tentu karena mengantar pacar atau suaminya berbelanja. Kecuali temen cewek ane yang bener-bener aneh ini.

Setelah menuntaskan dahaga menengok gaya kaos distro yang lagi trend buat cowok di For Men. Kami akhirnya kembali ke pedestrian sambil membahas pengalaman barusan. Tentu saja dibumbui acara ledek-meledek. Yang jadi objek ledekan ya siapa lagi kalau bukan temen cewek kami. Untungnya yang dijadikan objek ledekan tenang-tenang saja, malah balas ngeledek. Hingga kami yang cowok malu sendiri karena di kick balik.

Segmentasi gender di bisnis distro apalagi khusus buat cowok, merupakan suatu terobosan yang berani. Meskipun sudah banyak cowok metroseksual yang sangat sadar untuk menjaga penampilan, tetap saja kebanyakan untuk urusan fashion selalu diserahkan pada pasangan. Apalagi cowok yang sudah beristri. Dengan alasan kesibukan, mereka selalu terima apa pun yang dibelikan oleh sang istri. Maklum cowok kan kurang bijaksana saat mengontrol pengeluaran. Jadi bisa lebih kalap dari cewek saat belanja.

meta des; Segmentasi gender di bisnis distro, khususnya untuk pria adalah terobosan berani. Ini dia distro yang menonjolkan segmentasi gender di Bandung

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Kulit Jeruk

Cara memutihkan kulit wajah secara alami – Mempunyai wajah yang putih bersih cerah dan berseri menjadi dambaan setiap orang, terkhusus wanita. Kulit wajah yang putih bersih dan berseri merupakan cermin jika wajah mendapatkan perawatan yang baik. Namun, wajah yang putih bersih cerah dan berseri tidak dapat dimiliki oleh setiap wanita. Banyak dari mereka melakukan berbagai cara, dari cara memutihkan dengan instan hingga cara alami. dari cara memutihkan yang menguras kantong hingga cara memutihkan yang menghemat kantong. Dari cara memutihkan yang tanpa efek samping apapun hingga cara memutihkan yang memberikan efek samping apapun. Semua pilihan cara memutihkan wajah diatas berada di tangan anda. namun, bagi anda yang benar-benar ingin memutihkan wajah, kami sarankan untuk mencoba memutihkan wajah dari cara alami yang tiad menguras kantong dan juga tidak memberikan efek samping apapun.

Cara Memutihkan Kulit
Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengN Kulit Jeruk


Cara memutihkan wajah secara alami dengan kulit jeruk


Tepat sekali, karena pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cara memutihkan wajah dengan cara alami dan cepat. Cara memutihkan yang akan kami bagi ke anda 100% aman dan alami tanpa efek samping apapun. Nah, penasaran ya, bahan alami yang akan anda pakai adalah kulit jeruk. Ya, kulit jeruk. Kulit jeruk yang biasa anda buang begitu saja ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan kulit anda. mengapa? Selain sudah banyak digunakan pada produk kencantikan, kulit jeruk kaya dengan kandungan vitamin C. keberadaan vitamin C pada kulit jeruk sangat berperan dalam memperbaiki kerusakan kulit karena radikal bebas. Selain itu, kulit jeruk juga menjaga kulit wajah anda dari kekusaman karena sinar matahari.

Untuk memutihkan wajah secara alami dengan kulit jeruk, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.
– Pertama siapkan dulu kulit jeruk
– Lalu keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari langsung selama beberapa hari hingga benar-benar kering.
– Kemudian haluskan kulit jeruk hingga menjadi bubuk
– Lalu tambahkan air pada bubuk kulit jeruk tadi dan aduk hingga menjadi pasta
– Oleskan pasta secara merata pada wajah
– diamkan selama 10 menit
– Bilas hingga bersih dengan air hangat
– Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara memutihkan wajah secara alami dengan kulit jeruk 2 kali dalam seminggu.

Demikian cara memutihkan wajah dengan cepat dengan masker kulit jeruk yang bisa anda coba di rumah. Kulit Wajah anda yang sudah putih tentu harus selalu anda jaga supaya tetap putih dan bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur dan rutin. Agar anda bertambah wawasan mengenai seputar kecantikan khusus ibu hamil serta menyusui anda bisa mengunjungi rifaradotcom. dapatkan produk-produk rekomendasi rifara yang memang sudah terbukti aman dan berkhasiat. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Kilas Balik Pagelaran Kraton Yogyakarta

kraton-yogyakartaPagelaran kraton yogyakarta bisa kita saksikan saat kita mengunjungi kraton yogyakarta. Kraton Yogyakarta adalah tempat bernaung resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Berlokasi di Kota Yogyakarta sejak tahun 1950 telah menjadi agian Republik Indonesia. Hingga saat ini bangunan kraton ini masih menjadi hunian sultan beserta rumah tangga istananya yang hingga kini masih menjaga tradisi kesultanan. Maka dari itu tak mengherankan jika dalam kraton yang merupakan kerajaan masih sering dilakukan pagelaran kraton yogyakarta. Selain menjadi tempat bermukim kesultanan, kraton juga menjadi objek wisata di Yogyakarta. Di dalamnya terdapat museum yang memajang alat – alat kesultanan, dan tak mengherankan untuk menjaga tradisi yang ada dilakukan pagelaran kraton Yogyakarta. Selain itu, di kraton yogya terdapat pula pemberian raja eropa, replika pusaka kraton dan gamelan.Jika kita melihat sisi bangunan kraton jogja merupakan bangunan dengan arsitektur jawa yang baik, memiliki ruang – ruang dan paviliun yang luas.

Di kraton Yogyakarta terdapat banguanan yang dinamakan kompleks pagelaran kraton yogyakarta. Bangunan yang pertama yakni Bangsal Pagelaran yang dikenal dengan nama Tratag Rambat pada zaman dahulu. Pagelaran kraton Yogyakarta pada zaman dahulunya merupakan tempat para penggawa di kesultanan saat menghadap kepada sultan saat acara resmi. Namun, seiring berkembangnya kraton yogyakartapagelaran kraton yogyakarta digunakan untuk keperluan even dan acara pariwisata, religi, dan tetu saja upacara kraton Yogyakarta. Terdapat sepasang bangsal yang terletak di sebelah timur dan barat yakni bangsal pemandengan yang digunakan sultan untuk menyaksikan latihan perang di alun – alun utara dan bangsal pasewakan yang digunakan para panglima kesultanan menerima perintah sultan. Seiring berkembangnya pariwisata jogja, kini pagelaran kraton yogyakarta digunakan untuk kepentingan pariwisata. Saat jaman dahulu kompleks ini pernah digunakan untuk Universitas Gajah Mada sebelum UGM mempunyai kampus.

Setelah mengetahui pagelaran kraton Yogyakarta, terdapat pula bagian di kraton Yogyakarta yang dapat kita kunjungi. Misalnya saja kompleks Roto Wijayan yang menyimpan dan memelihara kereta kuda. Bisa dikatakan bahwa ini merupakan garasi kraton. Saat ini tempat ini disebut sebagai museum kereta kraton. Di dalamnya terdapat kereta yang masih terjaga hinnga kini misalnya KNy Jimat, KK Garuda Yaksa, dan Kyai Rata Pralaya. Selain kawasan terbuka untuk umum, di kraton juga terdapat kawasan yang tertutup untuk umum, yakni misalnya kompleks tamanan yaitu merupakan kompleks yang didalamnya terdapat sebuah masjid yang difungsikan sebagai tempat Sultan dan keluarga kerajaan melakukan ibadah dalam kesehariannya dan sebagai tempat menyepi. Selain itu tempat itu pula digunakan tempat akad nikah keluarga Sultan.

Nah seru dan unik kan mengetahui pegelaran yang rutin di laksanakan di Kraton Yogyakarta. Selain bisa mengenal budaya yang terdapat di Yogyakarta traveler juga bisa berkunjung ke tempat-tempat wisata lainnya yang terdapat di Yogyakarta. Seperti di Kabupaten Gunungkidul ada Goa Pindul, pantai baron, pantai indrayanti, air terjun sri gethuk dan masih banyak lagi. Di kabupaten Kulonprogo terdapat kali biru, kabupaten Bantul terdapat parangtritis dan di kabupaten Sleman ada Gunung Merapi. Dan masih banyak lagi tempat wisata yang sayang di lewatkan saat berkunjung di Yogyakarta.

Keamanan Anak Terjamin Dengan Kursi Bonceng Anak Alpina

Ketika melakoni aktivitas dalam kehidupan sehari-hari tentu saja kita tak bisa terlepas dengan alat transportasi yang membantu kita untuk cepat sampai pada tujuan. Nah, salah satu jenis alat transportasi yang kerap digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka adalah motor. Sejak dulu hingga sekarang, masyarakat memang lebih suka menggunakan motor untuk transportasi ketimbang menggunakan jasa alat transportasi umum. Selain praktis dan bentuknya yang ramping, motor memiliki harga yang terjangkau sehingga banyak masyarakat yang memiliki motor di rumah mereka. meskipun memiliki mobil di rumah, tak sedikit juga masyarakat yang masih tetap memanfaatkan motor ini sebagai alat untuk mengantarkan mereka menuju tujuan yang akan dituju. Dalam kondisi apapun, motor tetap saja dipilih karena memberikan kontribusi  yang besar kepada masyarakat. Misalnya saja ketika kita mengajak anak untuk berkeliling kota, alat transportasi yang tetap dipilih adalah motor. Selain menghindari kemacetan, dengan mengendarai motor kita akan lebih santai menikmati udara dan keindahan kota.

Mengendarai motor memang membutuhkan perlindungan baik bagi si pengendara (pengemudi) atau bagi orang yang diajak berkendara (penumpang). Perlindungan tersebut bisa dalam bentuk helm atau pun barang lain yang melindungi kita dari bahaya. Apalagi jika kita dalam berkendara mengajak turut serta anak kita yang bisa dibilang masih belum mampu untuk menjaga keselamatan dirinya. usia anak-anak masih membutuhkan pengawasan yang lebih dari para orang tua untuk menghindari hal-hal atau kemungkinan buruk yang mungkin saja terjadi. Oleh karena itu, sebagai pelengkap dalam berkendara serta keamanan bersama kami menghadirkan kursi bonceng anak alpina supaya keamanan Anda dan anak dalam berkendara bisa terjamin.

kursi-bonceng-anak-alpina

Kursi bonceng ini hadir dengan mengusung banyak kelebihan yang tentunya memberikan kemudahan bagi para orang tua ketika berkendara terutama berkendara dengan kendaraan motor. Kursi bonceng ini memiliki desain seperti halnya dengan kursi pada umumnya. Kursi ini dilengkapi dengan sabuk pengaman. Sehingga, ketika anak duduk di kursi tersebut kemungkinannya untuk terjatuh ketika dibonceng sangat kecil. Alat ini terbilang sangat membantu dan memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat. Nah Anda saat ini masih kerepotan ketika berkendara dengan si anak? Kini saatnya Anda mencoba kelebihan yang ditawarkan dari kursi bonceng anak alpina ini. Dijamin anda akan merasa nyaman dan aman ketika berkendara. Keselamatan anak pun terjaga, serta keselamatan Anda sebagai pengendara dan kunci utama pengendali kendaraan juga terjaga. Dengan demikian dalam berkendara Anda tetap merasa aman dan nyaman tentunya.

Kursi bonceng anak ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan sudah pasti bahan tersebut merupakan bahan terbaik. Kursi ini dirancang dengan memadukan besi dengan stainless steel guna membuat kursi menjadi kuat dan memiliki nilai keawetan yang tinggi. melihat bahan penyusunnya yang bagus, kursi bonceng alpina ini dijamin akan jauh dari karat sehingga jika dipandang tetap saja indah dan tidak mengurangi nilai kenyamanan ketika digunakan. Selain keamanan dalam  berkendara terjamin, dengan menggunakan kursi bonceng anak alpina ini, nilai kepraktisan akan Anda rasakan. Jika biasanya Anda kerepotan memberikan perlindungan kepada anak ketika berkendara misalnya mengaitkan selendang kesana kemari, namun kini dengan kursi bonceng anak ini Anda tak perlu lagi melakukan hal yang demikian. Anda penasaran? Nah, kini saatnya Anda mencoba merasakan keunggulan yang ditawarkan oleh kursi bonceng ini untuk menemani aktivitas dan kebersamaan anda bersama anak.